Cara Mudah Melihat Ranking Blog/Website

Posted by tabah on

Setiap blogger atau mayoritas blogger ataupun minoritas blogger pasti pengen ngerti global rank dan juga ranking di Indonesia sendiri kan? Nah kali ini ane akan share cara yang ane temukan buat lihat rangking berapa yang akan kita dapatkan, mari tengok, chek it below!!!

Mari kita mulai tutorialnya:

1. Pertama buka website penunjangnya, bisa klik disini

Kira-kira seperti ini untuk tampilan home 

2. Masukkan alamat URL Blog/ Website ente dan klik Find a site















3. Setelah klik Find a site, munculah informasi blog/website ente




4. Ada beberapa informasi yg ditampilkan seperti gambar dibawah ini, ane contohin dengan blog Avec Dakwah ini. Empat informasi yang ditampilkan yaitu: Site overview, Traffic graph, Server location, dan Domain name information.






NB: Ada informasi yg ane kira ada yg gak sesuai yaitu di server location, dan domain name information sedikit berbeda, mungkin pengaturan blog ane ada yg salah juga. Itu hanya percobaan yang ane buat dengan blog ane sendiri. Maafkan jika rangkingnya masih jauh jauh bangettt diatas rata-rata hehe.

Gimana dengan blog/ website ente-ente sekalian?, bisa tinggalkan komen di artikel ini jika udah di coba yah? Jangan lupa share bila artikel ini sedikit bermanfaat :)


Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment